Breaking News
Loading...
Sabtu, 04 Juni 2011

Tips Pro Evolution Soccer 2011

09.45
kalian pasti bertanya-tanya kenapa saya mau membagikan tips trick yang sangat ampuh ini yang sudah susah payah saya temukan dari kecanduan saya bermain PES ini, jawabannya adalah saya hanya ingin membuat permainan yang adil dan tidak berat sebelah, toh bermain khan buat senang-senang, bukannya bikin stress, juga sekalian membantu orang lah intinya,

oh ya sekedar info, kenapa saya tidak memberi tips dan trick untuk WE, tapi kenapa malah PES, tentu saja banyak alasan yang mendukung, selain perbedaan grafis yang signifikan, juga dari segi realitas dan sistem hukum rimba permainannya, keterangan nya ada di bawah ini:

segi grafis: WE, poor. PES, awesome, winner = PES
segi realitas:WE, standard. PES, very reality, winner = PES
sistem permainan:WE, speed.PES, teknik and teamwork, Winner = ??, tergantung dari gamers itu sendiri, lebih suka yang mana.

jadi lansung saja, kita ke

TOP SECRET PES 2009/2010


Strategy Display

0 comments:

Posting Komentar

 
Lihat Bawah