Breaking News
Loading...
Selasa, 24 Januari 2012

Blackberry Curve 9380 : Touchscreen Pertama Keluarga Curve

10.37

Research In Motion meluncurkan keluarga curve baru untuk pasar Indonesia, BlackBerry Curve 9380. Ia merupakan BlackBerry Curve pertama dengan tampilan layar sentuh.

Smartphone terbaru ini sudah mulai dipasarkan oleh mitra resmi PT. Comtech Cellular, PT. Teletama Artha Mandiri dan PT. Selular Media Infotama, dengan harga ritel Rp 3.399.000 dari mitra resmi PT. Comtech Cellular, PT. Teletama Artha Mandiri dan PT.

Regional Managing Director East Asia, RIM Gregory Wade, menyatakan bahwa bentuk BlackBerry Curve 9380 baru ini ramping, mudah digunakan dan menyajikan pengalaman sosial dan multimedia yang luar biasa. '' Tampilan layar sentuh yang dengan warna yang tajam ini adalah yang pertama dalam keluarga smartphone BlackBerry Curve yang sangat populer di Indonesia,'' kata Gregory.

Ia menambahkan Curve 9380 didukung dengan sistem operasi BlackBerry 7. OS terbaru BlackBerry 7 memperkenalkan browser yang dipercanggih, menyediakan pengalaman menjelajah web yang lebih cepat secara signifikan dan lebih mulus.

Browser tersebut termasuk sebuah pemadu JIT (just in time) JavaScript baru untuk meningkatkan kecepatan waktu tampilan dari halaman web dan juga menawarkan kinerja HTML5 yang dioptimalkan untuk pengalaman bermain game dan video yang lebih mengagumkan.

Kemampuan pencarian universal yang populer juga lebih ditingkatkan dengan dukungan pencarian aktivasi suara, sehingga pengguna dapat dengan mudah memulai pencarian di perangkat mereka dan juga di web hanya dengan berbicara Selain itu juga ada kemampuan untuk mengatur konten pribadi secara terpisah dari konten pekerjaan, dan hadir dengan berbagai aplikasi personal dan produktivitas yang sudah tersedia dan siap digunakan.

Curve 9380, kata Gregory, juga menyediakan dukungan untuk Augmented Reality dan NFC, yang memungkinkan pengguna untuk berhubungan dengan dunia di sekitarnya dengan cara baru. Dengan aplikasi Wikitude Augmented Reality, pengguna dapat mencari kontak BBM (BlackBerry® Messenger) terdekat secara langsung, membaca ulasan tentang restoran di sekitar mereka, atau mendapatkan cerita di balik tempat-tempat menarik.

NFC juga menyediakan banyak kemampuan baru yang luar biasa, termasuk kemampuan untuk melakukan pembayaran mobile, memadukan aksesoris atau membaca tag SmartPoster hanya dengan melakukan tap pada smartphone.




sumber : republika.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
Lihat Bawah