Breaking News
Loading...
Senin, 10 Oktober 2011

Browsing Doang Dapet Dollar !

17.52

PTC yang unik dan masih baru, mungkin ini yang bisa ane katakan pada MyBrowserCash, coba kenapa?

Karena cuman MyBrowserCash Agan bisa dapetin dolar tanpa harus surfing, Agan cukup daftar, download aplikasi, lalu install aplikasi tersebut dan mulai browsing menggunakan Internet explorer, Mozila Firefox atau Google Chrome seperti biasa, nanti disebelah kanan akan muncul iklan seperti di Facebook, tinggal Agan klik dan dolar sudah masuk ke akunnya Agan.

Ane dapet info ini dari kawan Ane di Ipanel, dan katanya dia udah beberapa kali mendapatkan bayaran, ya! Ane nyoba aja..untung-untung berhadiah...kan gak capek cuman browsing doang!

Sampai saat ini sih ane baru dapet $8,5262 (delapan dolar), tapi pay out-nya minimal $20,0000 (dua puluh dolar) jadi masih $12 untuk kejar target. Dan Ane yakin ini bukan SCAM!

Oh ya, untuk Pay Out bisa melalui Alert Pay atau Pay Pal.  
Untuk Pendaftaran dapat langsung DISINI

0 comments:

Posting Komentar

 
Lihat Bawah